Rabu, 25 Maret 2015

CARA MENCARI STOK H2H YANG AMAN UNTUK SERVER PULSA

Salah satu hal terpenting dalam berbisnis pulsa layanan One chip all operator adalah melakukan deposit ke penyedia layanan host to host. Hal ini tentunya perlu kita cermati, mengingat resikonya adalah orang-orang yang tidak bertanggung jawab justru bermain dengan kedok deposit ini. Berikut adalah tips untuk menghindari resiko ini:
1. Banyak bertanya ke penyedia layanan terkait layanan Host to host yang mereka tawarkan, termasuk juga konfirmasi ulang menyangkut deposit yang harus disetorkan.
2. Cari tahu alamat mereka, sistem yang mereka terapkan, bahkan jika perlu anda dapat juga menanyakan menyangkut server pengisian pulsa yang mereka gunakan, kelancaran transaksi, dsb.
3. Jika anda telah merasa yakin untuk bergabung maka lakukan deposit pertama dengan nominal yang tidak teralu besar yaitu berkisar Rp.50.000,- s.d. Rp.200.000,-. Hal ini dimaksudkan agar dana deposit yang pertama anda setorkan dijadikan sebagai ajang ujicoba serta sebagai antisipasi jika pelayanan atau kinerja dari si penyedia layanan 1 chip all operator tersebut tidak memuaskan atau bahkan mengecewakan anda
4. Cepat pasarkan pulsa anda agar anda bisa tau seberapa optimal pelayanan host to host dari mereka. Dari sini anda dapat menilai seberapa baik kecepatan transaksi, laporan transaksi, layanan kompain, dsb.
Demikian, semoga bermanfaat.
Jasa Server Pulsa – Layanan Host to host via ym dan via sms
Telp. 08562844432
www.jasaserverpulsa.com

JASA PEMBUATAN SERVER PULSA =====> SOFTWARE PULSA

1 komentar: